G’day Aussie..!

G’day Mate!

Sekarang aku ada di Perth, Western Australia. Aku pergi bersama Mama dan Eyang, dalam rangka menghadiri training yang dibikin sama kantor Mamaku. Wow udaranya bersih, segar dan sejuk. I looooveee it sooo much!

Saat ini aku masih lelah, pagi tadi kami tiba pukul 6 waktu setempat. Banyak orang yang menyapaku dengan “hai” dan “halo”. Aku senyum saja kepada mereka. Kata Mama, senyum adalah pahala juga lho. Lalu kami naik taksi dari Airport,  hmm, aku ngantuk, tapi supirnya sudah tua dan lucu. Aku jadi ingin menyapanya. Hmm, apakah beliau akan marah? Aku coba dulu deh, gimana ya kalau aku colek sedikit lengannya. Wah ternyata beliau tidak marah, pak tua itu tersenyum kepadaku dan berkata “Hallo, you’re a good boy”. Wow I was soo glad! I looked at Mama, and she just grinned back at me.

Tempat tinggal kami lumayan juga, ternyata aku disediakan sebuah box rendah, wah pasti mama dan eyang senang sekali deh, mereka bisa menaruh aku di dalamnya. Aku juga senang, bisa berlatih jalan-jalan tanpa takut kejeduk lantai. Aku senang disini, bisa mondar-mandir sesukaku. Bisa keluar masuk lemari yang besar, dan juga bisa berendam di bath tub.  Oh iya, aku kangen Papaku. Hari ini aku diajak Eyang berkeliling di toko-toko seputar hotel kami, dan tiba-tiba aku teringat Papaku. Hoahemmm, aku lelah sekali. Sudah dulu ya.

October 10, 2006. Abenteuer.

Leave a Comment

Be the first to comment!

Leave a Reply

Trackback URI

