Mboten Affairs II

Wah judulnya seperti film aja yah… Anyway, begini ceritanya.. Ahsan pagi ini kedapatan maenan Winnie Poohnya broken, alias toy Winnie bersama Tigger di perahu itu tercerai-berai, to be exact: kepala Winnie terpisah dengan badannya yang attached ke perahu itu..

Dengan pandangan concern dan gayanya yang khas, Ahsan berkata: “Yahhh…., yahh..” (tujuannya ekspresi menyesal).. Kita-kita (Papy & Mamy) turut menundukkan topi untuk berbelasungkawa (padahal gak pake topi)..

Eh… gak disangka, gak dinyana, tiba-tiba Ahsan lanjut dengan: “Eh copot, eh copot, copot..”; itu tuh, lagu yang tentang copot, copot en copot.. Papy juga tidak familiar about the origins of the song, pokoknya one of mbotens song.

Wah,¬†membobol gawang dengan skor 1-0 oleh Ahsan, ternyata belum membuatnya puas.. Lagi-lagi dia buat kejutan, (sepertinya mulut nih anak ada processor melebihi Intel Duo-Core).. Kali ini dia kasih rally dulu dengan berkata lagi: “yahhh… yahhh….” (nada yang sama seperti awal artikel ini).. TAPI lanjut dengan “ya.. ya ya, ya ya yaya… ya yaya yayayayayaya…..” (ngikut lagu Aku adalah anak gembala, selalu riang, etc..)

San, San…. ::))

November 12, 2006. Daily Affairs.

Leave a Comment

Be the first to comment!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback URI

%d bloggers like this: